07 April 2005

Zero Productivity

Sial, nih. Gua lagi tepar nggak bisa menghasilkan sesuatu. Kelihatannya sih karena main futsal waktu hujan. Bukan hujannya sih yang bikin sakit, tapi air hujan yang nggak sengaja terminum. Kata orang, air hujan nggak baik buat diminum. Bisa menyebabkan hepatitis. Hiiii....

Awalnya sih tenggorokan gua sakit banget selama 3 hari, kata orang itu masa inkubasinya. Terus mulai batuk deh. Batuk berkurang, kemudian jadi flu. Gua sebelnya bukan flunya, tapi demamnya itu. Kalo demam, tidur gua jadi nggak enak. Mimpi yang nggak jelas terus. Alhasil, bangun tidur bukannya segar, malahan pusing tujuh keliling.

Terpaksa deh gua postpone dulu baca History of the Arabs. Mungkin hari minggu gua nggak bisa main bola dulu. Hikss...

2 Comments:

Blogger bayu said...

wuah, berarti skr udah bisa maen bola lagi dong yud hehehe....

14/4/05 14:06  
Blogger -=diekoe=- said...

heheh... ternyata hari sabtunya pun gua sudah bisa main futsal. hari minggu sudah bisa main bola.:)

-=diekoe=-

15/4/05 01:41  

Posting Komentar

<< Home